Tulisan yang Sensitif

7 Sep 2011

Beberapa waktu ini tulisan di wall FB saya memang tidak nyaman dibaca oleh sebagian orang, karena bisa dikatakan nyampah di wall sendiri. Memang sengaja tujuan penulisan tersebut random, maksudnya agar si target tidak merasa sedang dibicarakan. Dan yang terjadi malah di luar dari dugaan, beberapa teman berpikir bahwa tujuan dari penulisan tersebut adalah dirinya, padahal bukan dia.

Dari sini saya menilai dan mengintropeksi diri saya pribadi yang memang salah menempatkan tulisan tersebut, saya memang orang yang sangat sensitive. Awalnya saya berpikir hanya saya saja yang memiliki ketersinggungan tingkat tinggi, ternyata orang yang ga begitu saya kenal pun bisa merasa tersinggung.

Ahmasa iya mau disamain dengan sandal jepit lagi sih??? Sandal jepit ga pernah complain dengan statusnya yang selalu diinjak-injak, lah wong emang udah takdirnya begitukenapa ga bisa menerima takdir pada saat memang harus tersinggung? Biasanya orang yang tersinggung itu merasa benar padahal tau sudah melakukan kekeliruan, bisa dibilang tidak mau menerima kenyataan. Sekali lagi saya tegaskan, lihat dan perhatikan sandal jepit, pelajari dari hal sederhana

Nb: tulisan ini sekedar membuat sejarah hari inikalau ditanggapi serius bisa tersinggung lagi ?


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post