Kenangan Masa Kecil di SD

25 Oct 2011

Waktunya mengerjakan PR dari mas Timur, okey mas ini dia Kenangan Masa Kecil di SD :

- Guru Favorit:
Matematika jadi menyenangkan setelah mengenal guru yang satu ini, namanya Pak Agus Salim. Guru yang satu ini begitu cerdas mengolah pertanyaan sulit dan memberikan rumus sederhana untuk menyelesaikan soal tersebut, terkadang cara cepat juga diberikan untuk menjawab soal rumit. Di saat yang lain kami diberikan challenge untuk menyelesaikan soal tanpa panduan dari beliau, siapa yang paling cepat menyelesaikan dapat hadiah,,,dan yang terlambat menyelesaikan soal langsung dapat hukuman. :mrgreen:

- Guru Killer:
Wow guru killer ya?, cukup sulit menjawab pertanyaan ini, apalagi jarang membuat keonaran. Bagi kebanyakan murid SD waktu itu adalah Pak Syahrani, seorang guru bahasa Indonesiaalasannya sederhana, karena beliau cukup dingin dalam mengajar dan hanya sedikit selera humor yang dimilikinya. Hukuman yang beliau berikan cukup menyulitkan bagi si pembuat onar, syukurnya ga pernah jadi korban dari guru killer ini.

- Teman Bolos:
Mohon maaf ya (bukannya sok), saya diajarkan untuk tidak membolos sekolah,,,setiap pergi ke sekolah selalu diantar oleh ayah, walaupun ada kesempatan untuk bolos entah kenapa saya tidak punya keinginan untuk melakukannya.

- Teman Berantem:
Namanya Agus, ah saya selalu jadi korban tonjokkannyabukan teman berantem kali ya, lebih tepatnya tukang pukul (untuk mukulin saya)hahahahaha, pas udah SMA jadi teman baikdan sekarang dia udah jadi anggota kepolisian. :mrgreen:

- Jajanan Makanan/Minuman Favorit:
Dulu suka makan pentol bakso dan es dawet gula aren, kalau lagi ada kelebihan uang jajan ya makan nasi sop di lantai paling atas yang ada di bangunan sekolah. (dulu sampai dengan lantai 4)

- Sepatu Favorit:
Waktu sekolah sepatu favorit itu homyped,,,kan biasanya beli sepatu itu dapat hadiah langsungnya.hwehehehe :mrgreen:

- Tas Favorit:
Sekarang tas itu udah dikasih ke orang lain, namanya bodypack warna putih dan biru navy :D

hehehe belum tau nie mau dikasih ke siapa lagi PR-nya, gimana setiap yang comment di postingan saya ini gratis mengerjakan PR ini…. :mrgreen:


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post