• 27

    Nov

    Gawaaat,,,jadi tambah paiiit...

    Hari yang melelahkan, , , sekarang semua ruas jalan yang biasanya kering berdebu sudah menjadi lautan yang dipenuhi dengan air yang meluap.mau pergi kemana-mana sekarang udah nggak bisa lagi, baru juga jalanin motor sebentar udah kelelep air,,,ya meskipun namanya motor bebek tetep aja nggak bisa berenang(nama lainnya juga ada, kuda besiJ) Bagaimana dengan my home sweet home???,,, sudah nggak perlu dibahas lagi deh, tunggu waktu berlayar aja lagi,,,,,di dalam rumah sudah sampai lutut orang dewasa. Hhmmm,,,aku menulis ini di kantor,,,ya sambil curi-curi waktulah, dikit,,,aku bingung mau pulang bagaimana, apa aku beli perahu karet baru bisa pulangatau sekalian beli kapal TITANIC,,,haaaayah nggak mungkin banget Waktu aku berangkat kerja aja airnya sudah menenggelamakan setengah dari ban mo
  • 27

    Nov

    Rumahku ada Kolam Renangnya juga....

    Pagi yang indah untuk memulai rutinitas sehari-hari,,,tapi kenapa pagi ini hujannya lebat banget ya??? ya sudahlah, hujan juga salah banyak rejeki yang harus disyukuri, , , karena dengan adanya hujan kita masih bisa mengingat kebesaran Tuhan yang telah menciptakan alam semesta ini Nah loh,,,kalau hujannya ga berenti-berenti bagaimana??? bisa banjir lagi dunks,,,ya pas banget lagi rumahku berada di pinggiran anak Sungai Mahakam,,,awalnya sie nggak begitu khawatir dengan hujan yang begitu lebat itu, karena dampak yang ditimbulkan belum dirasakan. Keesokan harinya,,,ya hari ini tanggal 26 Nopember 2008 air mulai menggenangi jalan yang melintas di depan rumahsudah mulai deg-deg serrr nie jantung, , , pikirku kalau air sampai masuk ke dalam rumah bagaimana??? ibuku menenangkan aku yang semp
  • 26

    Nov

    Ada juga Manisnya, dikit...

    Ngomong-ngomong soal paiiiiiiiiiiit rasanya,,,kayanya enakan ngomongin yang manis juga ga ada salahnya kan.???(ya salah kalo yang diomongin tuh gula..!!!!) karena masih ada nyangkut-nyangkutnya ama mantan, aq jadi pengen cerita tentang waktu aku di pesantren. aku dah puas cerita tentang patah hati,,,sekarang saatnya untuk mengeng yang manis-manis, walaupun ada paitnya dikit Ada yang pernah ngalamin ngga kisah kasih di pesantren???(ya siapa tau aja bisa dibikinin dalam serial ftv-ftv yang ada di tipi-tipi,,,hehehehe), aq pernah mengalami itu semasa aku duduk di bangku smp. Ya semua orang juga tau, mana ada cinta yang beneran di masa-masa seperti ituyang ada monyet cinta sama aku(bagaimana mungkin!!!) bercanda brur,,,yang bener cinta monyet. Pernah dengar ga tentang pesantren??? Asrama
  • 24

    Nov

    Ternyata Paiiiiiiit Rasanya....

    Aku ga tau lagi harus memulai semua ini dari mana, karena saat aku menulis tulisan ini aku dalam keadaan gila,,,segila orang yang lebih gila daripada di rumah sakit jiwa. Kalau ada pertanyaan,ada apa denganmu?, jawabannya gampang, aku gila, penyakit lamaku kembali menghampiri jasadku yang sudah seharusnya kembali pada-Nya. Sudah bertahun-tahun lamanya aku mengalami paceklik kasih sayang dari seorang wanita, tentunya selain ibukuawalnya aku memutuskan untuk tidak menjalin hubungan serius dengan para perempuan yang kuinginkan, hanya sekedar meyenangkan hati saja. Namun kenyataan yang terjadi adalah aku mendapati diriku yang sedang mencari pendamping hidup yang sesuai dengan hatiku, dan aku harus menerima kenyataan pahit yang kurasakan. Mantan kekasihku yang pertama sekarang berada di Jak
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post